Sabtu, 05 April 2008

Company Profile

Menyehatkan Umat Manusia dan Melayani Masyarakat

Tianshi Group berdiri tahun 1993. Kantor pusatnya berada di Henderson Centre Beijing, Ibukola Republik Rakyot China. Tianshi merupakon perusahaan industri multidimensi yang menggabungkan teknologi dan perindustrian menladi satu group. Total asetnya
mencapai satu milyar dollar RMB. Pabrik utamanya terletak dl Pusat Industri Teknologi Modern Tianjin, 50 km dari Beijing, dengan luas tanah 68.000 m2 dan luas bangunan 120.000 m2. Kini telah memiliki rekanan di Jerman, Australia, Prancis, Kanada, USA, dll.
Juli 1995, perusahaan mengadopsi system nerkowork marketig dan penjualannya meningkat hingga produksinya tidak dapat memenuhi permintaan dalam dan luar negeri. Omzet penjualannya meningkat dari 630 juta Yuan tahun 1996, menjadi 2,12 milyar Yuan pada tahun 1997.

Saat ini Tianshi telah mendaftarkan mereknya di 180 negara dan mendirikan kantor pemasarannya di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.
Saat ini Tianshi sedang membangun kawasan baru bernama Tianshi Health Park. Peletakan batu pertamanya telah dilakukan 2 Agustus 2004. Kawasan ini berada di daerah Shanghai dimana di dalamnya akan dibangun pabrik, gudang, perkantoran, laboratorium, auditorium dll.

Tidak ada komentar: