Sabtu, 05 April 2008

Kesaksian Pemakai 07

Indra Sri Lestari, 29 tahun
Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Menurut suaminya, sejak muda menderita susah tidur (Insomnia). Sejak menikah, penyakitnya sangat mengganggu. Kalau anaknya bergerak sedikit, Indra mudah terbangun malam, dan susah tidur lagi.
Kalau sudah kurang tidur, membuatnya jadi gampang marah-marah.
Kemudian, sang suami, RM Widhiana ditawarkan produk Tianshi yang bernama, Benefecial. Setelah diminumkan, ternyata manfaatnya langsung terasa. Karena, baru sekali minum sudah terasa hasilnya.
Dua kapsul, langsung ada hasilnya. Tidurnya langsung nyenyak. "Sekarang kalau bangun pagi, sudah bisa bernyanyi-nyanyi. Padahal sebelumnya tidak begitu dan mudah marah," kata suaminya.
Sekarang, ditambah minum cordyceps dan Kalsium. Kalsiumnya bermanfaat untuk mencegah keropos tulang.
Sementara Cordycepsnya bermanfaat untuk menjaga kesehatan.
PRODUK YANG DIMINUM
1. Benefecial: 2 kapsul sehari
2. Cordyceps: 2 kapsul sehari
3. Kalsium: 1/2 bungkus sehari
kesaksian07 1:27 am

IGN Made Winata,33 Tahun
Karyawan BUMN di Jakarta
Sekitar akhir tahun 2003, Made merasakan kelainan pada bagian pipi dan hidungnnya. Made menderita flu yang tidak sembuh-sembuh. Saat awal memeriksakan diri ke dokter, Made dianggap mengidap penyakit sinusitis. Apalagi, jika ada pemicunya seperti debu, udara dingin, maka akan muncul flu.
Kondisi ini sangat mengganggu aktifitas sehari hari. Jika bekerja di ruang AC, pasti pilek akan muncul. Beberapa lama kemudian, muncul benjolan di pipinya. Made curiga ada yang tidak beres pada pipinya. Kemudian diperiksa ke dokter spesialis THT, setelah didiagnosa lebih jauh, dengan di scan, ternyata Made mengidap Kanker Nasopharinx.
Dokter menganjurkan agar tulang pipi dan rahang kanan bawahnya diangkat. Made sempat shock mendengar berita itu. Made pun kemudian mencari informasi tentang kanker. Ternyata operasi yang dianjurkan dokter tersebut bukan untuk menyembuhkan, hanya sebagai prosedur medis saja.
Kemudian Made pun menjalani pengobatan alternative untuk penyakitnya tersebut. Semuanya dengan metode alami. Dengan pengobatan alternative tersebut rasa sakitnya sudah berkurang. Tetapi setelah pemakaian selama 1 tahun 2 bulan, kankernya tidak kunjung sembuh. Kemudian, Made dikenalkan dengan produk Tianshi, lalu mencobanya.
Made mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder, Cordyceps, Chitosan. Setelah satu setengah bulan mengkonsumsi produk tersebut, sudah ada perkembangan yang membaik. Sudah tahan bekerja di ruang AC. Jika kena debu atau salah makan sudah tidak bermasalah. Made dianjurkan mengkonsumsi makanan berserat. Menghindari makanan berkolesterol tinggi.
Kini, kondisinya sudah lebih fit. Made tidak ingin menjalani terapi medis. Kini secara rutin Made konsumsi produk Tianshi.

PRODUK YANG DIMINUM :
1. Nutrient High Calcium Powder : 1/2- 1 bungkus sehari
2. Cordyceps: 2 4 kapsul sehari
3. Chitosan: 2 4 kapsul sehari

kesaksian07 1:26 am

Yetty Maharani, 35 tahun
Mandosi, Jati Asih

Yetty menderita infeksi saluran pernafasan sudah delapan tahun. Indikasinya, bersin-bersin yang tidak mau sembuh-sembuh.
Bersinnya kambuh kalau mau tidur malam dan saat bangun saat mau sholat subuh. Kalau sudah begitu, sangat terganggu.
Bersin juga muncul saat kena debu dan minum air dingin. Jadi kalau keluar rumah, bisa dipastikan akan bersin. Minum dingin jadi nggak berani. Tetapi, kalau lupa, bersinnya kambuh.
Delapan tahun menderita seperti ini. Sampai anak saya masuk sekolah. Kemudian saya dikenalkan dengan produk tianshi. Saya mengkonsumsi kalsium I dan cordyceps.
Karena kepingin sembuh, saya minum secara rutin kedua produk tersebut. Akhirnya, belum habis dua botol cordyceps, bersin pun hilang. Sampai sekarang nggak kambuh lagi.
PRODUK YANG DIMINUM
1. Kalsium 1
1/2 bungkus sehari
2. Cordyceps
2 kapsul diminum setiap malam sebelum tidur
kesaksian07October 7, 2006 7:44 am

ETTY mengidap tekanan darah rendah sejak muda. Tekanan darahnya tidak pernah lebih dari 90 (normal 110 120). "Kalau sedang drop, pusing dan mata jadi gelap. Bahkan, pernah merasakan seperti ada gempa," kata Etty. Jika sudah seperti ini, Etty hanya bisa berdiam diri sejenak.
Lalu, Etty dikenalkan Apparatus. Secara rutin Etty menggunakan sisir elektrik tersebut sehari dua kali, bangun tidur dan sebelum tidur. "Saya sisirkan Apparatus dari bawah ke alas (dari Batas leher sebelah belakang ke alas), sesuai dengan anjuran untuk meningkatkan tekanan darah. Setelah itu minum air putih yang banyak," kata Etty.
Setelah sebulan menggunakan Apparatus, mulai terasa perubahan. "Tubuh saya merasa lebih segar. Sekarang jarang sekali pusing. Pernah saya ukur tekanan darah, alhamdulillah, 120," kata Etty.
Suami Etty, M Hamid, 60 tahun, pernah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan geger otak. Hamid mengidap tekanan darah tinggi, maka sisir Apparatus itu digunakan dari alas ke bawah. Tekanan darah Hamid mencapai 150. Jika kelelahan, kepala sakit. "Jika vertigo sedang menyerang, suami saya hanya bisa diam dan tidak bisa diganggu,” kata Etty.
Apparatus pun digunakan pada pergelangan tangan dan leher. Caranya dengan menepelkan sisirnya langsung pada kulit yang terdapat pembuluh darah. Selain itu, Hamid juga menggunakan Acupoint yang ditekan pada titik-titik yang berhubungan dengan masalah tekanan darah tinggi "Alhamdulillah, setelah secara rutin menggunakan kedua alat tersebut, sekarang suami saya jarang mengeluh sakit kepala. Kedua alat itu sangat bermanfaat, apalagi jika suami saya kelelahan pulang kerja," kata Etty.
Pengalaman pada putri Etty yang kedua, Meinisa (21 tahun) lain lagi. Sejak mendapatkan haid pertama kali Meinisa mengalami masa haid yang tidak teratur. Seringkali terlambat, bahkan sampai dua bulan lebih. Selain itu darah haid yang keluar tidak tuntas, sedikit.
Dengan membaca buku panduan penggunaan Acupoint, Etty pun secara rutin memijitkan Acupoint pada telapak tangan, tepat pada titik genital. Kejadian luar biasa pun dialami Meinisa. Haidnya mulai teratur, dan darahnya keluar
banyak sekali.
Sekarang, haidnya sudah mulai teratur, dan tuntas.Suami saya juga pernah menderita Herpes, sejenis
penyakit kulit yang mirip cacar. Kulit dipunggung sudah luka. Jika terlambat. Luka akibat herpes, ditaburi chitosan

Tidak ada komentar: