Sabtu, 05 April 2008

Kesaksian Pemakai 06

Hasyir Ashori (3 tahun)

Sudah sekitar dua tahun Hasyir mengkonsumsi produk Tianshi Yakni Children Nutrient High Calcium Powder (Kalsium 3) dan zinc. Kedua produk tersebut sengaja diberikan untuk meningkatkan pertumbuhan, menjaga kesehatan, serta meningkatkan kecerdasan. Alhamdulillah, jika sebelum mengkonsumsi Tianshi, Hasyir, walaupun tidak sering, seperti anak balita umumnya, mudah terkena flu dan batuk. Jika sudah terkena penyakit tersebut, kalau tidak sembuh dengan obat-obatan biasa, Hasyir pun harus minum obat racikan dari dokter. Jika anak sakit, sudah pasti pertumbuhan terhambat.
Apalagi jika Sering sakit. Untuk itu, sejak menjadi anggota Tianshi, orangtua Hasyir pun memberikan Kalsium 3 dan Zinc, Jika terkena flu atau batuk, ditambahkan cordyceps.
Kini, orangtua Hasyir bersyukur, karena kesehatannya bisa terjaga. Kekebalan tubuhnya membaik, tidak mudah sakit. Jika terkena flu pun, pemulihannnya cepat (recovery) Hasyir pun tidak pernah lagi berhubungan dengan dokter.
Selain itu, sejak mengkonsumsi Kalsium 3 dan Zinc secara rutin, pertumbuhan badannya baik. Dari sisi mental, cepat tanggap. Mudah bergaul dengan orang lain.
Yang lebih menggembirakan adalah kemauan belajarnya sangat tinggi.
Belajar membaca Arab (Iqro) sudah masuk Iqro 3. Sudah tahu semua huruf latin, dan sudah pandai berhitung sederhana. Menyebut angka berurutan sampai angka 20.

PRODUK YANG DIKONSUMSI
1. Children Nutrient High
Calcium Powder: 1/2 bungkus sehari
2. Zinc : 1 kapsul dua hari sekali
3. Cordyceps : diminum jika flu/batuk

kesaksian06 1:33 am

Malik Maulana, 28 th
Rawa Panjang,
Bekasi Barat

Aldi menderita benjolan benjolan kecil di sekujur tubuhnya. Jumlahya lebih dari 10 benjolan. Aldi mengalami ini sudah lebih dari dua tahun. Dan, benjolannya bertambah terus. Sudah berobat kemana saja, namun belum ada hasilnya.
Kemudian mengkonsumsi cordyceps dan chitosan masing masing 2 sampai 4 kapsul sehari. Aldi minum kedua produk tersebut pagi dan sore. Minum chitosan diberi jarak satu jam dengan cordyceps. Setelah sebulan setengah, benjolan-benjolan tersebut mengecil, bahkan sebagian sudah menghilang. Sampai sekarang, saya secara rutin mengonsumsi cordyceps dan chitosan.

PRODUK YANG DIKONSUMSI:
1. Cordyceps : 2 sampai 4 kapsul sehari
2. Chitosan : 2 sampai 4 kapsul sehari

kesaksian06 1:32 am

Afifah Mardon, 4,5 tahun
Kp. Kebantenan, Jati Asih, Bekasi

Afifah adalah putri pertama dari pasangan pengusaha rumah makan Phordomdy dan Gusninar. Sejak usia 2 tahun, Afifah menderita batuk menahun. "Setiap bulan anak saya tersebut selalu saya bawa ke dokter untuk berobat. Kadang, dua kali sebulan. Tetapi, Afifah tidak pernah sembuh. Batuknya selalu saja muncul, " kata Phordomdy.
Kemudian, ada yang megenalkan kepada kami produk dari China bermerek Tianshi. Lalu, kami berikan Afifah kalsium anak, zinc, dan Cordyceps. Secara rutin kami berikan produk-produk tersebut kepada Afifah. Setelah habis sebotol lebih Cordyceps, hasilnya kelihatan jelas.
"Afifah tidak lagi menderita batuk. Nafsu makananya membaik. Kemauan belajarnya juga semakin baik," kata Phordomdy gembira. Kami hanya memberikan kalsium khusus anak, setengah bungkus sehari. Satu kapsul zinc sehari. Dan, satu kapsul cordyceps sehari. Karena dari informasi yang kami dapatkan, anak anak membutuhkan kalsium dan zinc untuk pertumbuhan. Kalsium untuk pertumbuhan tulang. Zinc untuk kecerdasan, dan cordyceps khusus untuk penyakit yang berkaitan dengan masalah saluran pernafasan, termasuk batuk.
Saya sangat berterima kasih kepada orang yang mengenalkan produk Tianshi ini. Karena, produk ini ternyata tidak dijual bebas, Kita hanya bisa mendapatkan produk Tianshi melalui system jaringan. Jadi, kalau mau membeli produk Tianshi, harus member.
Karena, kami membutuhkan produk produk tianshi yang lain, kamipun
menjalankan sistemnya.

PRODUK YANG DIKONSUMSI
1. Kalsium anak : 1/2 bungkus sehari
2. Zinc: 1 kapsul sehari
3. Cordyceps:1 kapsul sehari.

kesaksian06 1:32 am

Atin Rahmatiningsih
Jl. Kiaracondong,
Bandung, Jawa Barat

Sejak tahun 1996 saya merasakan sakit di sekitar perut sebelah kanan bawah. Kadang, sakitnya sampai menembus ke bagian pinggang. Saya juga sering mengalami kram usus yang sakitnya tidak bisa kita tahan.
Kemudian saya memeriksakan diri ke dokter spesialis penyakit dalam. Setelah di USG, ternyata hasilnya negative, dokter tidak menemukan adanya penyakit. Kemudian teman teman menyarankan agar memeriksakan diri ke dokter kandungan, karena dikhawatirkan ada kanker rahim. Ternyata hasilnya negative.
Namun menurut dokter, saya menderita adhesi (perlengketan rahim). Selama 10 hari saya menjalankan fisioterapi, namun tidak berhasil. Perut saya tetap saja sakit.
Kemudian saya disarankan mengkonsumsi produk Tianshi. Saya mengkonsumsi Kalsium 1, Coedyceps, dan Double Cellulose.
Alhamdulillah, setelah empat hari, kondisi badan saga sudah lebih balk. Kini, perut saya terasa lebih nyaman dan terbebas dari rasa sakit lagi.
PRODUK YANG DIMINUM
1. Kalsium 1: 1/2-1 bungkus sehari
2. Cordyceps: 2-4 kapsul sehari
3. Double Cellulose: 2-4 kapsul sehari
kesaksian06 1:31 am

Dr. Suriyanto, usia 39 tahun
Alumni Fakultas Kedokteran
Universitas Maranatha Bandung
Dokter ICU RS St. Borromeus Bandung

Ada beberapa pengalaman menarik. Saya sendiri sangat surprise dengan produk Tianshi.
Saya menderita radang sinus yang berulang, bolak balik kambuh. Saya lupa sudah berapa lama menderita ini. Setiap pagi, penderita sinus itu akan mengeluarkan ingus pertama yang berwarna kehijauan dan bau. Saya selalu makan antibiotic, kemudian radang menghilang, namun beberapa lama kemudian kambuh lagi.
Saya memang sempat berdebat sebelum mengkonsumsi, kemudian saya terpojok setelah ibu Sisca, yang mengenalkan produk ini mengatakan, kalau nggak percaya coba saja sendiri. Setelah saya pikir, Tidak ada salahnya mencoba. Saya mengkonsumsi Cordyceps dan Kalsium.
Setelah minum sekitar 1,5 bulan, hampir dua botol, radang sinus mulai reda. Reaksi alergi berkurang.
Sebelumnya saga sangat sensitive terhadap asap rokok, debu rumah. jika kasur berdebu sedikit, saya nggak bisa tidur. jika dalam satu ruangan, agak pengab, crowded, saya pasti bersin-bersin. Sekarang masih, tetapi sudah sangat berkurang, Cordyceps
saya minum 2 x 2 sehari

Produk Yang Dikonsumsi :
1.
Kalsium : 1 bungkus sehari
2.
Cordyceps : 2x2 sehari

kesaksian06 1:31 am

Indra E. Emestine, 17 tahun
Bogor barum Bogor

PRODUK YANG DIMINUM
1. Kalsium Chewable: 1 x 1 tablet
3. Spirulina : Z x 1 kapsul
2. Cordycep : 1 x 1 kapsul
4. Zinc : 1 x 1 kapsul

Menurut orangtuanya, Indira memang menderita Tekanan Darah Rendah sejak kecil. Namun, mulai terasa saat anak tersebut di SMP. Setiap bulan pasti pingsan. Teman temannya bahkan sudah maklum dengan Indira yang suka pingsan di sekolahan. Setiap habis upacara atau latihan baris berbaris pasti pingsan.
Menurut ibunya, setiap pulang sekolah, Indira pasti mengeluh pusing. Selain menderita tekanan darah rendah, Indira juga menderita Asma dan sesak nafas.
Selama ini, sudah terapi dengan berbagai cara. Mulai dari pijat sampai terapi akupunktur. Namun, hasilnya tidak begitu baik.
Kemudian, Indira mengkonsumsi cordyceps. Sesak nafas dan asmanya mulai hilang, Belakangan, Indira diminumkan Spirulina. Alhamdulillah, sekarang tekanan darahnya mulai normal. Sejak di SMA, tidak pemah pingsan lagi.
Bahkan, sekarang kalau pulang sekolah hujan hujanan asmanya juga tidak kambuh. "Dance dan latihan baris berbaris pun sekarang oke," kata Indira.

kesaksian06 1:30 am

Dr. Jumrat Hedl, 60 fahun
Alumni FK Unlversltas Atmajaya Jakarta
Kepala UGD RS AtmaJaya Jakarta
Dokter Perusahaen swasta di Jakarta
Mendelami Pengobatan Herbal

Dokter kelahiran, Padang Panjang, Sumatera Barat ini pertama sekitar dua tahun lalu. Saat itu, Jumrat dikenalkan produk Tianshi, kerana tertarik, ia pun memilih produk yang dapat menurunkan masalah kolesterol yang dideritanya. "Saya beli saat itu Cordyceps dan Vitality. Saat itu, kolesterol saya memang agak naik, sekitar 250. Setelah mengkonsumsi Tianshi, kolesterol saya turun sekitar 180 an," kata Jumrat.
Kemudian Jumrat mengaku kesulitan mendapatkan produk Tianshi lagi saat itu. Sekitar empat bulan yang lalu, ada lagi yang mengenalkan produk ini.
"Kebetulan Kolesterol saya mencapai 245. Saya hanya mengkonsumsi Antilipemic Tea pagi dan sore, Tiga minggu hasilnya sudah kelihatan, kolesterol turun menjadi 205. Memang saya kombinasi dengan gaya hidup yang baik, seperti olahraga," kata Jumrat..
Setelah itu, mulailah Jumrat menggali informasi lebih jauh tentang
produk Tianshi dan cara-cara penyembuhan dengan herbal dan bahan-bahan organik. Tianshi itu suplemen, bukan obat. "Kerja produk Tianshi, masuk ke dalam tubuh sesuai dengan proses metabolisme tubuh," jelas Jumrat.
Misalnya mineral seperti kalsium yang bisa menjadi deposit kalisum di tulang. Karena kalsium sangat berguna dalam system metabolisme tubuh, termasuk dalam proses pertukaran ion. "Contohnya, bekerjanya otot Jantung juga sangat ditunjang dengan adanya kalsium," kata lumrat.
Kalsium adalah mineral dasar. Dari makanan yang kita konsumsi memang ada, tetapi tidak mencukupi. Bagi orang yang sakit, konsumsi kalsium perlu ditingkatkan.

kesaksian06 1:29 am

Dewi Baron Tarigan, 35 tahun
Karyawati BUMN, Semarang

Pada awal tahun 2003, saya mengalami sakit perut yang luar biasa saat menstruasi, Hal ini saya rasakan lain dari mentruasi bulan-bulan sebelumnya. Perut bagian bawah terasa sangat sakit seperti mengalami pembengkakan dan itu menyebabkan saya tidak bisa berjalan dengan tegak. badan sangat lemas dan demam, pinggang rasanya pegal.

Kegiatan bekerja dikantorpun sering terganggu dan lebih parah lagi kalau sudah tidak kuat menahan rasa sakit sering tidak masuk kerja. Kemudian Saya berobat ke dokter kandungan dan diberi resep untuk menghilangkan rasa sakit tersebut, tapi pada mentruasi bulan berikutnya rasa sakit itu tetap menyerang.

Kemudian saya melakukan USG, ternyata diketahui bahwa pada indung telur sebelah kiri dan kanan terdapat kista sebesar 3,5 cm dan 4,2 cm. Seperti kebanyakan orang saya berobat ke dokter Kandungan dan diberi obat untuk penyembuhan penyakit itu. Selama 1 bulan saya mengkonsumsi obat-obat kimia dan tidak ada hasilnya. Melihat kondisi seperti itu akhirnya saya disarankan untuk menjalani operasi pengangkatan kista.


PEMAKAIAN PRODUK
Saran dokter untuk dioperasi membuat saya takut dan bingung. Setelah saya pertimbangkan dengan matang, saya mencoba untuk mencari informasi mengenai pengobatan alternatif lain, dan saya mengkonsumsi Nutrisi Chitosan Tianshi.
Kurang lebih 15 hari pertama saya mengkonsumsi Chitosan saya bermaksud untuk cek ke dokter mengenai perkembangan penyakit saya. Tidak saya duga dari hasil USG yang kedua ukuran kista saya mengecil jadi 3 cm dan 3,5 cm. Saya semakin bersemangat untuk tetap mengkonsumsi Chitosan dengan rutin.
Hasil yang luar biasa saya dapatkan setelah 3 bulan mengkonsumsi Nutrisi tersebut, Pada USG yang ketiga kista saya dinyatakan sudah tidak ada oleh dokter. saya mengatakan kepada dokter bahwa saya mengkonsumsi Chitosan secara rutin dan dokter mendiagnosa bahwa kista yang ada pada indung telur bukan kista yang menetap (bisa mengecil dan bahkan hilang karena mengonsumsi Nutrisi Tianshi tersebut).

PRODUK YANG DIMINUM
1. Kalsium: 1/2 bungkus sehari
2. Chitosan: 2-4 kapsul sehari

kesaksian06 1:29 am

Roesli Gade, 70 tahun
Tebet Barat, Jakarta Selatan

Kakek yang sudah berusia lanjut ini menderita beberapa penyakit. Pertama menderita prostat selama lima tahun. Akibat prostat tersebut, Kakek ini sulit buang air kecil. Harus menunggu lama, sedikit, dan tidak tuntas. Roesli kemudian mengkonsumsi Kalsium Chewable 2 tablet sehari. Cordyceps 1 kapsul sahari, dan chitosan 1 kapsul sehari.
Tidak berapa lama kemudian, kencing menjadi lancar. Sekarang untuk menjaga kelancaran tersebut, Roesli Cade hanya mengkonsumsi 1 kapsul cordyceps sehari.
Roesli Cade juga mengalami penurunan penglihatan. Akibat gangguan mata tersebut, mengaji pun jadi terganggu.
Setelah mengkonsumsi antilipemic tea secara rutin, kini Roesli bisa nyaman lagi mengaji dan membaca buku dan Koran. Bahkan, jika penerangannya cukup, Rusli tidak perlu menggunakan kacamata untuk membaca.
Selain itu, Roesli juga mengalami sesak nafas dan sakit di bagian dada akibat kecelakaan tahun 1974. Kemudian, dengan cordyceps, kalsium, vitality dan teh nya, kini sakit dadanya mulai berkurang.

PRODUK YANG DIMINUM
1. Kalsium chewable: 2 tablet sehari
2. Cordyceps: 1 kapsul sehari
3. Chitosan: 1 kapsul sehari
4. Antilipemic tea: 1 gelas sehari

5. Vitality:1 kapsul sehari

kesaksian06 1:28 am

Yvonne GC Rumambi, 56 tahun
Pamulang, Tangerang

Saya sudah 31 tahun menderita Kencing Manis, Diabetes Mellitus. Saat saya masih berumur 25 tahun. Kadar gula darah mencapai 540. Akibat penyakit ini, berat badan saya pun merosot dari 56 kg menjadi 42 kg. Saya juga sudah melakukan suntik insulin dua kali sehari. Makanan pun dijaga dengan ketat.
Karena, menjaga makanan, tekanan darah pun turun, 90/70. badan terasa melayang. Kemudian, saya minum, Kalsium 2 Tianshi khusus kencing manis. Ditambah dengan Chitosan, dan Zinc. Setelah dua bulan secara rutin saya konsumsi produk tersebut, kadar gula darah saya sekarang stabil di 189.
Makananpun sekarang tidak lagi terlalu dijaga. Sudah bisa makanan yang ada rasanya. Makanan lebih enak. Tekanan darah pun mulai naik, 100/90. Berat badan sekarang sudah naik lagi, 47 kilogram.

PRODUK YANG DIKONSUMSI
1. Kalsium 2 (Hyperglycemia high calcium powder)
1/2 sampai 1 bungkus sehari
2. Chitosan: 2- 4 kapsul sehari
3. Zinc: 2 - 4 kapsul sehari

Tidak ada komentar: