Sabtu, 05 April 2008

Kesaksian Pemakai 05

Susilo, 44 tahun, Tangerang
Fisioterapi di RS Atmajaya, Jakarta

Lelaki ini menderita kelainan di detak jantung. Jika orang dalam kondisi normal detak jantungnya antar 60 sampai 75 detak per menit, Susilo lebih dari 90 detak per merit. Dalam kondisi ini, banyak masalah yang harus dihadapi Susilo. Seperti transportasi oksigen terganggu, akibatnya bisa sesak nafas. Berpengaruh pula ke Ginjal dan Paru paru. Dengan kondisi seperti ini, Susilo mengaku merasa tidak nyaman.
Akibat kelainan ini, Susilo sempat dirawat di ICU selama delapan hari ditambah empat hari di ruangan biasa.
Secara rutin, Susilo mengkonsumsi obat-obatan, namun belum terlihat perubahan yang signifikan (nyata). Akibat penyakit ini, Susilo tidak berani setir mobil sendiri. Selama tiga tahun, mobil yang dimilikinya tidak pernah dikendarainya.
Lalu, oleh dokter Jumrat, dianjurkan menkonsumsi suplemen Tianshi untuk mendampingi obat-obat yang diminum. Dr. Jumrat menganjurkan mengkonsumsi Cordyceps. Mulai dengan dosis 2 kali sehari, kemudian ditingkatkan menjadi 2 x 2 sehari.
Kini, Susilo merasakan kondisi tubuhnya lebih nyaman. Detak jantungnya melambat. Yang lebih membahagiakan, Susilo sudah berani mengendarai mobilnya sendiri.
Selain itu, Susilo juga mengkonsumsi Double Cellulose untuk memperbaik pencernaannya. Sampai sekarang, saya
memang masih mengkonsumsi obat dari dokter. Suatu saat saya berharap tidak lagi bergantung dengan obat obatan, cukup mengkonsumsi Tianshi yang lebih aman bagi tubuh.

Kesaksian05 7:43 am

Khairunnasri (32 th)
Lhokseumawe – NAD

WAKTU sebelum mengenal Tianshi, usia perkawinan kami memang baru memasuki usia dua tahun. Namun masalah dari hasil pemeriksaan dokter spesialis penyakit dalam dan spesialis kandungan, untuk hamil istri saya tercinta mengalami kendala yang sangat serius.
Menurut dokter, istri saga mengalami gangguan pencernaan yang sangat parah (gastritis akut) dan ditambah lagi dengan sakit waktu datang bulan, yang rasa sakitnya diatas rata rata, hal ini bila merujuk ilmu medis, tentunya akan sulit untuk hamil. Kesimpulan dokter tersebut, membuat kami khususnya istri saya merasa sangat terpukul.
Sebagai bagian dari orang medis, saga sadar bahwa untuk menggunakan obat medis bukan solusi yang baik. Saya putuskan untuk tidak memberikan chemichal drug karena saya tahu bahwa ‘obat itu racun’. Di saat yang bersamaan, istri saya berkenalan dengan Pak Umar & Bu Rusnie.
Kami pun mengkonsumsi produk Tianshi, agar harapan kami untuk dapat keturunan dapat terwujud. Produk yang kami konsumsi antara lain : Calcium I, Cordyceps, Vitalyti, Zinc, Double Celloluse, Beneficial dan Chitosan. Dan ternyata, waktu datang bulan, istri saya tidak merasakan sakit apa apa, seperti tidak ada kejadian apapun, dan pada waktu bulan berikutnya, ternyata si bulannya udah ngak datang lagi alias hamil.
Alhamdulillah, akhirnya keajaiban itu hadir dalam kehidupan kami, kami mengkonsumsi produk Tianshi dalam waktu kurang dari 3 bulan, dan sampai sekarang pun kami tetap menggunakannya. Satu hal yang membuat saya
tertegun dalam memakai produk Tianshi adalah tidak ditemukannya silica gel atau pengering buatan agar tidak terjadi kenaikan suhu yang dapat merusak produk tersebut, beda jauh dengan chemichal drug yang wajib menyertakan silica gel, bila tidak obat tersebut menjadi rusak. Dan kini, kami sangat berbahagia karena sudah dikaruniakan seorang ‘bidadari’ mungil nan cantik, berkat bantuan dari Allah S.W.T lewat produk Tianshi.

Kesaksian05 7:42 am

Siti Zainab, Lahir tahun 1960
Cibubur, Cimahi Jawa Barat

Siti Zainab sejak tahun 2000 mulai merasakan sakit disekitar punggung. Tetapi, karena sibuk menjual bakwan (sejenis makanan yang digoreng), ia tidak terlalu peduli. Tetapi, lama kelamaan, sakit di pungungnya tak tertahankan. Lalu diperiksakan ke rumah sakit. Menurut diagnosa, Zainab menderita penyempitan urat punggung. Selain itu, jari-jari Zainab juga mulai kesemutan. Aktifitas berjualan makanan jajanan sejak anaknya TK sampai SMA membuatnya kelelahan. Untung saja, suami Zainab kerja di Jamsostek, sehingga segala pengobatan diganti. Saat ke dokter, Zainab selalu diberi obat penghilang rasa sakit dan antibiotic.
Namun, punggungnya semakin sakit. Sehingga jika tidur, terkadang punggungnya diganjal bantal atau botol,
agar terasa enak di punggung. Bahkan Zainab lebih sering tidur tidak menggunakan kasur (hanya tikar saja), sehingga punggungnya yang sakit seperti dipijit. Kemudian, Zainab dikenalkan oleh pelanggan makanan jajanannya dengan Tianshi.
Lalu, dengan membayar produk Tianshi dengan makanan jajanannya, Zainab mulai mengkonsumsi Antilipemic
Tea dan Kalsium pada akhir 2005. Setelah minum dua kotak Antilipemic Tea, kesemutan pun mulai hilang. Kemudian sakit punggung mulai hilang setelah mengkonsumsi sekitar tiga bulan.
Sekitar bulan haji tahun 2005, Zainab didiagnosa menderita penyakit paru-paru dan infeksi empedu. Bahkan pernah diopname selama delapan hari yang menghabiskan dana lima juta. Belum lagi ditambah dengan pengobatan jalan. Total biaya pengobatan yang telah dikeluarkan sekitar 11 juta-an.
Setiap minggu harus mengeluarkan minimal 215 ribu per minggu. Karena masalah dana, akhirnya pengobatan pun berhenti ditengah jalan. Padahal, untuk paru-parunya, Zainab harus menjalani terapi obat selama setahun. Tetapi, setelah mengkonsumsi obat dari dokter selama dua bulan, kedua lututnya malah sakit dan membuatnya tidak bisa jalan.
Kemudian, Zainab pun mengkonsumsi Tianshi, Kalsium dan Cordyceps. Setelah mengkonsumsi cordycep 3 x 2, dan menghabiskan satu botol, mulai terasa perubahannya. Akhirnya obat yang diresepkan dokter pun ditinggalkan. Sekarang, Zainab sudah merasa lebih baik, dan sudah tidak lagi menjalankan terapi obat

Kesaksian05 7:42 am

Zakaria, 32 tahun
PAM Jaya Rayon Sawah Besar
Jakarta

Zakaria menderita sakit maag sudah sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama. Jika sudah terserang, perutnya perih sampai dua hari, Namun, setiap ke dokter diberi obat, memang hilang. Tetapi, jika terlambat makan, perut kembali perih, Zakaria selalu menderita seperti ini sepanjang hidupnya. Obat dokter yang di konsumsi sampai enam tablet selama dua hari baru sembuh.
Jika bulan puasa tiba, Zakaria pasti sudah menyiapkan obat maag (promag). Sehari harus mengkonsumsi 6 butir. Dua butir setelah berbuka, dua butir sebelum tidur, dan dua kapsul setelah sahur. Jika tidak mengkonsumsi obat sakit maag ini, dapat dipastikan, perut akan perih saat puasa keesokan harinya.
Namun, sejak dua tahun yang lalu, Zakaria sudah tidak menderita seperti itu lagi. Walaupun terlambat makan,
perutnya kini tidak perih lagi. Sakit maag nya sudah tidak muncul lagi setelah mengkonsumsi kalsium 1 dan Double Cellulose. Zakaria mengaku hanya mengkonsumsi satu bungkus kalsium 1 dan dua tablet double
cellulose, perihnya langsung hilang.Kemudian, dia habiskan satu boks:? kalsium dan satu botol double cellulose.
Kini, Zakaria tidak lagi merasakan perihnya perut, walaupun tidak lagi mengkonsumsi kalsium 1 dan double cellulose.

Kesaksian05 7:41 am

Goh Bing Nio (93 tahun)
Surabaya

Goh Bing No (93 tahun), seperti yang diceritakan oleh putrinya, Swanobia Dewi, telah mengidap Osteoporosis dan Osteoathritis pada kedua lutut dan degenerasi tulang bonggol (pinggul). Sepuluh tahun yang lalu, ibu usia lanjut ini pernah jatuh dan sempat dioperasi pada lengan kanan dan dipasangkan pen.
Waktu itu, menurut keterangan medis, densitas (kepadatan) tulangnya sudah mines 3,5. Begitu parahnya
osteoporosis yang diderita, ketika keluar dari ruang operasi, jatuh lagi dari tempat tidur. Dua pen yang terpasang di lengan bergeser.
Setelah mengenal Tianshi, is pun mengkonsumsi Kalsium 1 (Nutrient High Calcium Powder) sebungkus sehari dan Cordyceps 2 x 1 per hari. Swanobia bersyukur kesehatan ibunya lebih terjaga. Walaupun sempat terjatuh beberapa kali dalam setahun terakhir, tulang panggul Goh tetap kokoh pada tempatnya, tidak bergeser sedikit pun.
"Kami bersyukur kepada Tuhan. Karena, ibu saya sampai sekarang diberikan kesehatan yang baik. Sampai saat ini, walaupun telah mengkonsumsi Kalsium 1 selama empat tahun, tidak mengalami gangguan pada ginjal, seperti batu ginjal. Bahkan, dokter yang menangani ibu saya sampai kagum, sebagai penderita osteoporosis yang berusia uzur, performs fisiknya cukup baik. Seperti orang yang tidak menderita osteoporosis," kata Swanobia.
la pun sangat yakin atas kualitas Kalsium Tianshi. Sudah terbukti, bahwa produk Tianshi berperan sebagai neurotransmitter penghantar simpul syaraf yang sangat diperlukan sel-sel organ tubuh. Sehingga masing masing organ dapat melaksanakan fungsinya dengan balk. "Jadi tunggu apa lagi?" kata Swanobia.

Kesaksian05 7:41 am

Rusnim Lhokseumawe – NAD

Suami saya, H. Chalied Umar HN, menderita diabetes lebih dari 10 tahun, berbagai cara pengobatan telah dilakukan, secara medis maupun alami. Tapi tak kunjung sembuh.
Kami pun ditawari mengkonsumsi produk Tianshi oleh abang kami, beliau telah sembuh dari penyakit kolesterol dan darah tinggi. Lalu, suami saya mengkonsumsi Hyperglycemia High Calcium Powder, Zinc dan Cordyceps.
Setelah seminggu, terasa perubahan pada staminanya, dimana sebelumnya mudah sekali lelah. Sebagai jurnalis, setiap hari harus bergerak kelapangan. Setelah minum secara rutin selama 3 bulan KGD (Kandungan Gula darah) turun dari 470 menjadi 200 mg/dl. la minum terus selama 6 bulan.
Setelah dicek Alhamdulillah KGD beliau sekarang tinggal 110 mg, dan suami saya sekarang sudah sembuh dari masalah diabetes dan tanpa kami sadari penyakit Sakit pinggang yang dialami suami saya selama bertahun tahunpun ikut sembuh. Suami saya melanjutkan dengan mengkonsumsi teh untuk menurunkan kolesterol jahat yang cukup tinggi.
Alhamdulillah semua masalah kesehatan kini teratasi dan sayapun mulai memberikan produk produk Tianshi kepada seluruh anggota keluarga., Tianshi telah membebaskan kita dari peliknya masalah gangguan kesehatan. Tianshi meruntuhkan mitos bahwa penyakit tidak bisa sembuh. Syukralillah ! Karena di Tianshi akan mendapat dua Kunci "Kesehatan dan kesejahteraan " kedua kunci terebut telah kami nikmati ,makanya sekarang kami kembangkan untuk membantu orang lain. Terima kasih kami CAbang Drs.H.lljas Nurdin.S.O

Kesaksian05 7:40 am

Sri Hartati (34 thn) & Jenri Laas
Jatiwaringin, Jakarta Timur

Setelah menikah pada tahun 1999, wajar jika pasangan Jenri Laas dan Sri Hartati menginginkan keturunan. Hampir tujuh tahun usia pernikahan, pasangan ini belum juga dikaruniai anak. Sampai akhirnya sekitar Maret 2005, Sri hamil Namun, menginjak usia tiga bulan kehamilannya, ia keguguran. Kandungan Sri pun di kuret.
Kemudian, sekitar bulan Juni 2005, tanpa disadarinya, Sri kembali hamil. Sayang, ia baru sadar bahwa dirinya hamil ketika kandungannya memasuki usia sebulan kembali keguguran, pendarahan. Lalu, ia pun bersama suami memeriksakan diri ke dokter. Kandungan Sri dinyatakan lemah oleh dokter. Sri pun diberi berbagai macam vitamin.
Namun, setelah beberapa bulan mengkonsumsi vitamin yang diberikan dokter, belum ada tanda-tanda kehamilan. Akhirnya, sekitar Oktober 2005, Sri pun disarankan mengkonsumsi Tianshi oleh adiknya. la pun bersama suami minum Zinc, Kalsium, dan Cordyceps Sri mengkonsumsi zinc 2 kapsul per hari, sedang suaminya mengkonsumsi sebutir sehari. Satu botol mereka konsumsi berdua sampai habis. Selain itu, Sri juga mengkonsumsi vitality. Bulan selanjutnya, November 2005, Sri mengkonsumsi sendirian Kalsium, zinc dan Cordyceps.
Sri mengkonsumsi kalsium setengah bungkus sehari. Zinc, satu kapsul sehari, dan cordyceps dua kapsul sehari. Total, Sri mengkonsumsi zinc selama 2 bulan, Kalsium 40 hari, dan cordyceps selama 50 hari. "Alhamdulillah, sekitar bulan Januari 2005, saya positif hamil," kata Sri dengan rasa senang.
Sampai tulisan ini disusun, kehamilannya sudah memasuki usia delapan bulan. Mereka pun sibuk mempersiapkan kelahiran buah cintanya.
Sambil menanti kelahiran putranya, Sri masih sibuk sebagai guru SD di kawasan Cipinang Melayu

Kesaksian05 7:40 am

Haikal, 20 tahun
Mahasiswa Bogor

Haikal menderita Asma sejak usia masih 17 hari. Karena sudah parah, Putra dokter H. Ezzeddin Yazid, Sp.A, sudah pakai steroid yang disemprotkan untuk mencegah peradangan. Sebelumnya, saat masih belum bisa menggunakan yang disemprot, dengan obat anti asma yang diminum.
Obat-obat anti asma ini berfungsi membuka saluran pernafasan, agar tidak sesak. Tetapi, penggunaan obat ini tidak pernah bisa menyelesaikan masalah. Kami sebagi orangtua sedih melihatnya. Kami hanya menjaga agar asmanya tidak kambuh. Ketika usia 5 tahun, anak ini juga diterapi dengan renang. Kami tahu jika paru paru kena, maka bahu naik, akibat muncul jaringan ikat (jaringan yang meradang dan mati) di paru paru. Jaringan ikat ini menurunkan fungsi paru-paru. Akibat menderita asma yang begitu lama, Jaringan ikat sudah terbentuk. Setelah orangtuanya mengenal Tianshi, Haikal pun diberikan Kalsium, Benefecial, dan Antilipernic Tea.
Mengingat kondisi yang sudah begitu menahun, Kedua orangtua Haikal pun tidak mau ambit resiko. Dari pada menjadi lebih parah, Haikal pun mengkonsumsi Tianshi secara rutin. Apalagi, Haikal sudah lama menderita asma.
Saat itu, Haikal baru saja diterima di sebuah Perguruan Tinggi dan akan melakukan Ospek. timbul rasa khawatir. Apalagi, produk Tianshi baru diperkenalkan, belum tahu cara kerjanya. Ternyata Haikal tidak apa apa selama mengikuti Ospek, padahal kita tahu, jika Ospek itu pasti sangat melelahkan.
Alhamdulillah, sekarang asmanya sembuh total, dan asmanya tidak pernah muncul lagi. Kami melihat benar benar
sembuh setelah enam bulan mengkonsumsi terus menerus.

Kesaksian05 7:39 am

I Made Hayde Satya Danaysa, 8 tahun
Kota Paris, Kota Wisata Cibubur.

Orangtua Hayde gelisah dengan kondisi anaknya. Jika sudah malam hari, batuknya muncul dan tidak berhenti. Apalagi ruang tidurnya menggunakan AC, batuknya pun makin menjadi jadi. Jika batuknya parah, Hayde pun di bawa ke dokter dan diberikan antibiotic.
Selama pemberian obat tersebut, batuknya mereda. Namun, beberapa hari kemudian muncul lagi. Demikian seterusnya, orangtua Hayde membawa ke dokter untuk diperiksa. Bahkan, sempat diperkirakan Hayde menderita Bronchitis.
Karena, sudah lelah berobat, orangtua Hayde hanya menyediakan obat batuk saja di rumah untuk meredakan penderitaannya. Tetapi, batuk kering tersebut tidak hilang, sampai suatu saat dikenalkan dengan Tianshi. Saat itu, Hayde mengkonsumsi Cordyceps dan Kalsium Chewable.
Setelah mengkonsumsi Cordyceps, orangtua Hayde gembira, karena malam itu juga batuk Hayde reda.
Setelah mengkonsumsi rutin tidak sampai seminggu, batuknya betul-betul hilang. Kini, keluarga Hayde rutin mengkonsumsi produk Tianshi. Ayahnya,l Made Putu Sedana mengkonsumsi cordycedps untuk mengeluarkan dahak (lender) akibat merokok.
Kakeknya Hayde pun mengkonsumsi Hyperglycemia High Calcium Powder (Kalsium 2) khusus penderita kencing manis dan Chitosan untuk mengendalikan kadar gula darah dan stamina tubuhnya

PRODUK YANG DIMINUM
1. Kalsium Chewable: 1 tablet sehari
2. Cordyceps: 1 kapsul sehari

Kesaksian05 7:35 am

Awalnya, pada tahun 1996 saya merasakan ada benjolan sebesar kelereng kecil di payudara sebelah kiri. Tetapi, saya tidak terlalu perduli.
Saya pun nggak berani periksa mamografi. Takut kalo ada kanker. Jadi, nggak mau diperiksa sama sekali Saya diamkan saja, namun dua tahun kemudian payudara sebela kiri tersebut mulai mengeras. Bagian kiri saya mulai melemas, tangan saya lemas. Seperti lumpuh sebelah.
Sampai empat tahun, giliran payudara sebelah kanan saya ikut mengeras. Hanya sebagian kecil saja bagian payudara yang lunak.
Tetapi, tetap saja saya nggak mau periksa. Yang saya lakukan adalah mencari pengobatan alternative. Setahun saya melakukan terapi alternative dengan ramuan dari tumbuh‑tumbuhan di bawah bimbingan professor terkenal. Namun, setahun belum juga mengalami kemajuan.
Sampai satu saat di awal tahun 2002 saga dikenalkan dengan produk tianshi. Beberapa produk langsung saya minum. Yakni, Kalsium 1, Cordyceps, Chitosan, Zinc, dan Double Cellulose. Setahun saya mengkonsumsi produk tersebut, mulai ada perbaikan. Payudara saya mulai melunak. Kemudian saya tambahkan dengan mengkonsumsi Vigor rousing.
Ternyata pengerasan mulai menghilang, tinggal sedikit saja bagian yang mengeras. Sekarang, saya sudah kembali sehat dan segar. Tangan dan kaki bagian kiri sudah tidak lagi lemas. Kini, saya bisa kembali sibuk tanpa kehilangan tenaga.
Saya bersyukur, karena takut di terapi secara medis, akhimya ketemu produk tianshi yang cocok dengan penyakit saya.

PRODUK YANG DIMINUM
1. Kalsium 1: 1/2- 1 bungkus sehari
2. Cordyceps: 2 ‑ 4 kapsul sehari
3. Chitosan: 2 ‑ 4 kapsul sehari
4. Zinc: 2 kapsul sehari
5. Double Cellulose: 2 tablet sehari
6. Vigor Rousing: 1‑2 kapsulsehari

Tidak ada komentar: