Sabtu, 05 April 2008

Kesaksian Pemakai 04

Daulat Sinaga, 50 tahun

Pondok Bambu
Jakarta Timur

Empat tahun lalu, sekitar Mei 2001 Daulat Sinaga mendadak terkena serangan Jantung. "Penyakit ini memang selalu mengintip semua orang," kata Daulat. Sebelum terkena serangan, Sinaga mengaku tidak pernah mengeluh.
Hanya saja, sejak muda Sinaga sudah menjadi perokok berat dan peminum alkohol. Rokok Ji Sam Soe bisa habis dua bungkus sehari. Seminggu sekali pasti minum alkohol. Minum kopi sehari minimal dua gelas. Semua itu dilakukan sepanjang hidupnya sampai suatu hari sekitar jam 6 sore, pulang dari acara arisan.

Saat itu, ia sedang merokok sambil minum kopi. Tiba-tiba Sinaga merasakan bagian antara perut dan dada sebelah kiri terasa sangat sakit, seperti tersedot. Tubuh langsung lemah dan tidak bisa berdiri, karena menahan sakit.
Merasa ada masalah serius, Sinaga ditemani istrinya berangkat ke RS Persahabatan Di dalam Taksi ber-AC yang begitu dingin, tubuh Sinaga berkeringat deras. Sinaga mulai khawatir, mulai dihantui penyakit yang mematikan, Jantung.
Setelah sampai di UGD RS Persahabatan, dan diperiksa, perawat menyatakan bahwa Sinaga terkena serangan Jantung.
Setelah diperiksa, detak Jantung Sinaga mulai lambat. Sinaga pun disarankan langsung ke RS Harapan Kita dengan Ambulan 118 yang dilengkapi alat-alat ICU.

Dengan kondisi ini, maka dokter dan paramedic memberikan perlakuan agar Jantung Sinaga tidak berhenti. Termasuk fisioterapi agar darah tetap bisa mengalir ke otak, supaya Sinaga tidak kolaps.
Sinaga pun harus menebus obat suntik seharga empat juta untuk meningkatkan kemampuan detak jantung yang tetap lemah. Tetapi, ternyata tidak banyak membantu. Sinaga pun harus menggunakan alat pacu jantung.
Saat itu, Sinaga sudah membayangkan bahwa usianya tidak panjang lagi. Sinaga hanya berdo’a saja. la pun berbicara dengan istrinya, bahwa dirinya tidak mau dioperasi, karena biayanya sangat mahal, sekitar 75-100 juta. Lebih baik uang tersebut digunakan untuk anak-anaknya yang saat bersamaan, ada yang masuk Kuliah, ada yang masuk SMA, dan ada masuk SMP.

Setelah alat pacu Jantung terpasang, Sinaga pun bisa bernafas lebih lega. Selama perawatan di RS Harapan Kita, 7 hari di ICCU, dan 6 hari di ruang perawatan, Sinaga menghabiskan uang sekitar 30 Juta. " Saya telah membuktikan, bahwa kesehatan itu sangat mahal” kata Sinaga.
Dokter menganjurkan Sinaga untuk operasi, karena ada penyempitan di beberapa pembuluh darahnya. Tetapi, Sinaga menolak, dia hanya ingin, solusi alternatif. Selain menjaga makanan, tidak lagi minum alkohol, aktifitas lain yang harus dihindari.
Sinaga dilarang mengangkat beban lebih dari 5 kg. Dilarang mengedan saat buang air, dilarang naik ke lantai dua melalui tangga. Dan, harus minum obat seumur hidup. "Obat tersebut untuk mengencerkan darah Sinaga, agar aliran darahnya bisa lebih lancar," kata Sinaga. Yang membuat Sinaga kaget, adalah obat tersebut berefek cukup berat. Bisa mengakibatkan lambung bocor. Jika ini terjadi, Sinaga harus kembali lagi untuk ditambal. Setelah tiga tahun mengkonsumsi obat tersebut, lambung mulai terasa perih. " Saya hanya minum obat maag untuk mengatasi?keperihannya," kata Sinaga.

Lalu, Sinaga dikenalkan Tianshi. Setelah membaca salah satu produk, yakni Vigor, la mulai tertarik. la pun mengkonsumsi Kalsium dan Vigor secara rutin. Setelah sekitar dua sampai tiga bulan, Sinaga merasakan lebih nyaman.
Lalu, aktifitas naik tangga, mengangkat beban sudah tidak menjadi masalah. Lalu, saat itu pula obat dokter mulai ditinggalkan. Dan sudah enam bulan Sinaga tidak lagi control. Apalagi setiap periksa harus mengeluarkan uang sekitar 600 ribu rupiah.
Setelah mengkonsumsi Tianshi selama enam bulan, Sinaga pun memberanikan diri untuk memeriksakan diri ke dokter yang selama ini menangani penyakitnya. Dokter tersebut menyatakan jantung Sinaga dalam kondisi baik.
Ia mengaku bahwa sudah tidak mengkonsumsi obat, dan memberitahukan jenis produk Tianshi yang dikonsumsinya. "Sangat mengejutkan, dokter tidak melarang mengkonsumsi Tianshi. Teruskan minumnya kata dokter," ungkap Sinaga.
kesaksian04 6:09 am

Delfry, 36 tahun

Karyawan PT Bridgestone
Jakarta

Deffry terkena cacar air, suhu badannya langsung meningkat. Deffry mengalami demam. Saat itu, ia hanya memiliki tiga kapsul cordyceps, memang tidak terlalu membantu. Ketika ia konsultasi, jika untuk mencegah serangan, seharusnya minum cordyceps sampai 10 kapsul. Setelah dua hari, cacar pun muncul. Hari ketiga memang makin banyak. Untuk menekan perkembangan, Deffry lalu mengkonsumi kalsium sehari satu bungkus, dan cordyceps 3 x 2 kapsul sehari. Seminggu kemudian mengering. Yang jadi masalah adalah bagaimana agar cacar tidak meninggalkan bekas di wajah. Karena, usia Deffry sudah dewasa. Setelah konsultasi Deffry dianjurkan mengkonsumsi Vitality untuk merangsang peremajaan kulit. Tujuannya agar kulit wajah yang terkelupas bisa diatasi.

Selain di konsumsi, vitality pun di oleskan pada wajah yang kulitnya terkelupas. Ada satu anjuran yang bisa dicoba adalah Vitality di campur dengan bedak salisil untuk menambal wajah yang berlubang. "Setelah seminggu menggunakan vitality, wajah saya terlihat lebih bersih. Dalam sebulan, wajah pun kembali normal. Jika dilihat sekilas, tidak teriihat bahwa Deffry pernah terkena cacar air.

Kemudian, perawatan wajah pun dilanjutkan. Kali ini, Deffry juga menggunakan campuran chitosan + cuka beras untuk wajahnya. Selain itu, chitosan juga dikonsumsi 2 x 3 kapsul sehari
kesaksian04 6:03 am

Eri Eko Putranto
Bekasi

Saya mengalami pendarahan gusi sudah cukup lama, sampai lupa sudah berapa lama mengalami masalah ini. Kondisi terakhir, setiap berkumur hampir dipastikan berdarah. Setiap berwudhu, saat berkumur pasti berdarah. Air bekas kumur pasti berwarna merah. Kalau pagi, warna merah tua. Terkadang, darahnya agak mengental.

Jadi, begitu mudah gusi saya berdarah. Kalau berbicara agak lama pun, mulut saya penuh dengan darah. Pernah suatu saat saya sedang berbicara, teman tersebut memperhatikan dan mengatakan, kenapa mulutmu berdarah. Saya terkejut.
Saya sampai bingung harus menggunakan apa. Pertama saya pikir, gigi goyah, sehingga, mudah membuat iritasi pada gusi, dan berdarah. Lalu, saya minum kalsium. Tetapi tidak terlalu membantu. Kemudian, saya mendapat informasi bagus tentang Pasta Gigi yang dikeluarkan oleh Tianshi, namanya Tianshi Tooth Paste.

Pasta gigi tersebut terbuat dari tiga jenis herbal yang mampu mencegah pendarahan dan peradangan gusi. Lalu, saya langsung mencoba. Biasanya jika menggosok gigi, gusi langsung berdarah. Lalu, jika berkumur, tambah berdarah. Tetapi, dengan pasta Tianshi, darah tersebut tidak mengucur lagi.
Saat berkumur, memang masih berdarah, tetapi tidak sebanyak sebelumnya. Tetapi, setelah meggunakan sebanyak tiga kali, pendarahan gusi pun sangat berkurang. Darah yang biasanya keluar ketika berkumur, kini tidak lagi.

Setelah sebulan menggunakan pasta gigi, terasa lebih nyaman dan segar. Jika berbicara lama sudah tidak berdarah lagi. Bibir pun sudah tidak mudah pecah-pecah dan tidak kering.
Untuk menjaga agar tidak berdarah lagi, saya menggunakan pasta gigi sehari tiga kali. Ini saya lakukan untuk terapi gusi yang berdarah tersebut..
Saya gunakan pasta gigi tersebut sesuai dengan anjuran, oleskan tipis, rata di atas sikat gigi.

kesaksian04 6:02 am

Ashik Mohamed punya masalah kesehatan yang sangat mengganggu aktifitasnya sehari-hari. Sudah bertahun-tahun Ashik merasakan sakit kepala sebelah, migrain yang tidak sembuh-sembuh. Setelah diperiksakan, Ashik dianggap menderita ketidakseimbangan aliran darah pada mata. la pun disarankan menggunakan kacamata. Sayangnya usaha ini tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Karena, migrain tidak pernah hilang dari kepala Ashik. Bahkan, belakangan (sebelum mengenal Tianshi), Ashik sangat tergantung dengan obat sakit kepala hanya untuk meredakan rasa sakitnya. Tetapi tetap saja tidak ada efek penyembuhannya. Secara kebetulan, Ashik dikenalkan dengan produk Tianshi oleh seorang temannya. la disarankan mengkonsumsi Cordyceps dan menggunakan Acupoint Treasure. Hasilnya sangat terasa. Dalam waktu seminggu, Ashik tidak lagi merasakan migraine.
Selain itu, efek dari terapi produk Tianshi ini juga menghilangkan penyakit flu yang seringkali diderita Ashik. la pun merasakan pernafasan menjadi lebih lega dan tidak sering mengantuk lagi.
"Yang lebih penting adalah, saya tidak perlu lagi mengkonsumsi obat sakit kepala," kata Ashik seperti yang ditulis majalah Soar edisi November 2003.

kesaksian04 5:45 am

Carlo, 36 tahun
Legenda Wisata Cibubur

Dari penampilannya, Carlo terlihat sehat-sehat saja. Tetapi ternyata, Carlo menderita penyakit yang menurut istrinya, dr Grace disebut Tension Headict. Yakni, gejala sakit kepala yang sangat akibat kondisi stress. Pemicu stress bisa apa saja. Masalah ini tidak terkait dengan tekanan darah, karena tekanan darah Carlo normal.
Pemicunya bisa macam-macam. Sudah bertahun-tahun, Carlo menderita seperti ini. Sekitar enam bulan yang lalu, Carlo bersama istri menghadiri sebuah perkawinan teman. Pada pesta tersebut, Carlo mengaku sempat menikmati wine agak berlebihan. Pada saat minum ia pun pas berdiri di depan standing AC dengan blower yang besar.
Satu lagi kondisi yang memicu kondisi Carlo, pulang agak larut, sehingga kurang tidur. Ketika pagi hari, karena harus mengurus anaknya yang ingin berangkat sekolah, Carlo terbangun mendadak. Karena, kondisi tertekan seperti itulah, Carlo merasakan sakit kepala yang sangat pada sisi kanannya. Begitu sakitnya, sehingga kepalanya harus dimiringkan, untuk menahan sakitnya.
Saat itu, Carlo ingin minum kopi untuk meredakan rasa sakit yang dideritanya. Tetapi, urung, karena ia ingat, kopi akan menguras kalsium. Akhirnya, Carlo ingat dengan Tiens Apparatus of Blood, alat kesehatan Tianshi yang belum pemah dipakai. Melihat bentuknya seperti sisir, dan membaca secara singkat, Carlo menggunakan Apparatus seperti menyisir rambut.
Di aturan pakainya, memang seperti menggunakan sisir, searah dari depan ke belakang. Selama satu menit sekitar 30 kali sisir. Saat menggunakan alat tersebut, disarankan agar dalam kondisi tenang, nafas teratur. "Saya sisirkan Apparatus tersebut sambil berdoa agar sembuh," kata Carlo. Carlo merasa terkejut, ternyata satu menit kemudian, rasa sakit kepala tersebut hilang.
Rasa sakit kepala ini pernah pula muncul karena dicetus oleh sakit gigi. Ketika itu, sakit gigi Carlo kambuh, denyutnya sampai mengakibatkan sakit kepala yang sangat. Lalu, Carlo kembali menyisirkan Apparatus di kepalanya. Beberapa saat kemudian, sakit kepala pun hilang. "Sakit gigi memang tidak hilang sama sekali, denyut menjadi mereda," kata Carlo.
Carlo juga pernah merasakan manfaat alat kesehatan Tianshi yang lain, yakni Acupoint Treasure. Sudah tahunan, Carlo menderita kelainan saraf nomor 5 dan 6 pada bagian punggung yang seringkali muncul ketika ada tekanan. jika sudah terkena tekanan, Carlo merasakan gangguan tersebut sampai berminggu-minggu.
Lalu, dengan dibantu oleh istrinya, bagian saraf yang sakit tersebut, diterapi dengan Acupoint. Caranya dengan menekan ujung Acupoint pada titik dimana terasa sakit. Lalu diputar-putar dengan feeling saja. Setelah semalam diterapi, besok pagimya Carlo tidak lagi merasa ada gangguan. Padahal, sebelumnya, Carlo selalu merasakan gangguan ini selama berminggu-minggu.
Acupoint juga membantu masalah kesakitan otot tapak kaki sebelah kanan. Carlo memiliki struktur tapak kaki sebelah kanan yang lebih ceper dibanding sebelah kiri. Sehingga, jika over use, maka akan terasa sakit. Lalu dengan menekankan Acupoint pada bagian yang sakit, akan membantu meredakan, bahkan menghilangkan ‘ rasa sakitnya.

kesaksian04 5:43 am

Slamet Effendy Yusuf
Purwokerto, 12 Januari 1948
Anggota DPR RI

Sebagai seorang anggota DPR RI, mobilitas Slamet Effendy Yusuf sangat tinggi. Aktifitasnya sebagai wakil rakyat sangat padat. Apalagi Yusuf menjabat sebagai Ketua Badan Kehormatan DPR RI. "Dengan kondisi seperti ini, saya sadar, bahwa tubuh ini membutuhkan suplemen. Karena menurut saya, suplemen sangat penting untuk menjaga stamina tubuh agar selalu baik," kata Yusuf.
Sebelum mengkonsumsi produk Tianshi, Yusuf sudah terbiasa mengkonsumsi produk suplemen. Lalu, Yusuf dikenalkan produk-produk Tianshi oleh seorang temannya. Yusuf mengkonsumsi Kalsium II dan Chitosan. "Saya memang ingin selalu mengkonsumsi suplemen untuk menjaga vitalitas tubuh untuk menunjang aktifitas sehari-hari. "Saya tahu betul manfaat Kalsium yang sangat penting untuk tubuh. Apalagi pada usia tertentu orang sangat membutuhkan asupan Kalsium," kata Yusuf.
Yusuf mengkonsumsi Chitosan karena disarankan oleh temannya. Chitosan bermanfaat menghambat pertumbuhan tumor dan kanker, memperkuat fungsi hati, menstabilkan tekanan darah, mempercepat penyembuhan luka, memperbaiki sistem pernapasan, memperlambat penuaan dini, menambah daya kekebalan tubuh, dan mencegah diabetes.
Yusuf mengakui bahwa produk Tianshi yang dikonsumsinya mampu mengendalikan kadar gula darah di dalam tubuhnya.

kesaksian04 5:33 am

Cut Syarifah Mursyida
Sekret PT. PIM
Lhokseumawe, NAD

Ayahanda saya H.Habib Harun (85 Tahun) menderita paru-paru akut sejak usia 60 tahun. Kami sudah membawanya ke dokter Spesialis. Bahkan, ayah harus menkonsumsi obat untuk 6 bulan pertama, lalu dilanjutkan dengan mengkonsumsi obat berkadar dosis tinggi. Beliau hidup tiada hari tanpa obat, sehingga akhirnya beliau mengalami gangguan pendengaran.
Ketika usia beliau 80 tahun, oleh dokter diberikan multi vitamin balita karena usia beliau yang sudah lanjut.
Bulan Februari 2004 usia beliau 84 tahun, diopname dirumah sakit Kesrem Lhokseumawe. Pada bulan Mei 2004 saya ditawari Cordyceps dan Nutrient High Calcium Powder dari produk Tianshi oleh sahabat, dosen Unimal Lhokseumawe.
Tiga hari setelah mengkonsumsi produk Tianshi, sudah kelihatan ada perubahan.
Beliau sudah bisa beraktivitas kembali dengan penuh energi. Beliau mengkonsumsi Cordyceps secara rutin dua kapsul per-hari. Pada tanggal 22 Desember 2005, beliau terserang flu berat, tubuh beliau lemah sehingga buang urine dan feses ditempat tidur tanpa sadar diri.
Saya tidak mau membawa beliau kerumah sakit, tapi saya berusaha memberikan beliau Nitrient High Calcium Powder. Karena semenjak konsumsi produk Tianshi lebih kurang dari 1,5 tahun beliau hanya mengkonsumsi 3 kotak kalsium, saya yakin beliau
kekurangan kalsium. Jadi terapi yang saya berikan adalah 1 sachet Nutrient High Calcium Powder untuk 4 kali minum/hari.
Dalam dua hari beliau sudah bisa duduk dan makan sendiri tanpa disuap lagi. Kemudian kalsiumnya ditingkatkan menjadi 1 sachet untuk 2 kali minum/ hari selama 2 hari, seterusnya 1 sachet/ hari ditambah Cordyceps 2x2/hari sampai dengan sekarang. Alhamdulillah beliau sehat, bisa beraktivitas dengan penuh energik seperti biasa. Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Tianshi, karena sudah membebaskan kami dari penyakit, saya - ambein, suami - asam urat yang cukup parah dan seorang putra dari depresi berat.

Tidak ada komentar: